Cara Ganti Icon Menu di PES 2012 dan kumpulan icon PES ~ Ngudi Bego™

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik
Disini
Widget by: Ngudi Bego™

Kamis, 31 Mei 2012

Cara Ganti Icon Menu di PES 2012 dan kumpulan icon PES

Share this on :

Mungkin anda sudah bosan melihat icon menu PES yg gitu – gitu aja. tapi sekarang tenang aja sekarang udah ada caranya untuk mengganti icon PES di menu utama, Saya bukan hanya akan men share caranya tapi juga akan menshare icon – icon CLUB besar, seperti REAL MADRID, Barcelona, dan masih banyak lagi dehh, termasuk icon INDONESIA

Nih saya kasih dulu list beberapa kumpulan icon yg saya temukan, untuk mendownloadnya silahkan klik pada judulnya..


Kumpulan Icon Menu PES 2012


Nah segitu aja sih kumpulan icon yang saya punya, sekarang kita ke tutorialnya, sebenarnya caranya sih udah ada di file download. tapi gaapalah saya share lagi byar Jelas. hehehe :D

CARA PAKAI
  • Pastinya download dulu iconnya, silahkan dipilih-pilih hehehe, (kyk mau jualan aja)
  • Kalo udah selesai di extract,
  • Untuk Pacth PESedit. copy semua file yg ada di folder dt06.img ke dlm x:\………\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\kitserver\pesedit\img\dt06.img.

    Untuk Patch G1SL. Copy semua file yg ada di folder dt06.img ke dlm x:\………\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\G1server\data-img\img\dt06.img.
  • Selesai, gimana gampang khan :)


Sumber: http://yogixtutorial.wordpress.com



Baca Juga Artikel Terkait Dibawah Ini:
Comments
0 Comments

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami

Mohon Ma'af jika komentar sobat tidak langsung saya balas
karena sibuk dengan urusan yang lain. :)