Makalah Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing ~ Ngudi Bego™

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik
Disini
Widget by: Ngudi Bego™

Selasa, 06 November 2012

Makalah Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing

Share this on :

Pagi sobat, udah lama ini saya udah gak update blog lagi, di karenakan sibuk didunia nyata. kali ini saya akan share tugas mata kuliah sistem pakar ni, dari pada tugas saya nganggur mending saya post, duch terlalu bertele-tele ya. he. langsung ke TKP aja dech..





Makalah Sistem Pakar

Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing








Oleh:
Ahmad Ngudi Pranoto
090501002






UNIVERSITAS MEGOU PAK TULANG BAWANG 
FAKULTAS MATEMATIKA dan ILMU PENGETAHUAN ALAM
PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA
2012


duch mau di lanjutin kox bnyak banget ya sekitar 23 Lembar, he.
untuk yang lagi membutuhkan makalah ini bisa download ini saya kasih link downloadnya,
dan untuk sobat yang ingin mencoba program ini, saya juga menyertakan link download untuk program tersebut.

Download Makalah Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing

Download Source Code Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing

Terima Kasih, Semoga bermanfaat...



Baca Juga Artikel Terkait Dibawah Ini:
Comments
0 Comments

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami

Mohon Ma'af jika komentar sobat tidak langsung saya balas
karena sibuk dengan urusan yang lain. :)