Materi Kuliah : Diktat Keamanan Komputer ~ Ngudi Bego™

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik
Disini
Widget by: Ngudi Bego™

Senin, 03 September 2012

Materi Kuliah : Diktat Keamanan Komputer

Share this on :


Malam sob, beberapa hari terakhir saya posting Game n software terus menerus. Nah pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang materi kuliah yang pernah saya dapat di bangku perkuliahan. Nama materi kuliah tersebut Keamanan Komputer, Rencananya se mau saya ketik tapi kok banyak banget di word aja sampe 47 lembar. Jadi saya pikir2 ulang untuk mengetik ulang sebanyak itu. Jadi materi keamanan komputer tersebut saya upload di mediafire dalam bentuk doc. Jika sobat berminat, lagi butuh dengan materi Keamanan Komputer ini, di bawah ini link download nya.


Download Materi Kuliah Keamanan Komputer


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat...!!



Baca Juga Artikel Terkait Dibawah Ini:
Comments
1 Comments

1 komentar:

terimah kasih bantuannya. terkadang sy mengalami hal ini

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami

Mohon Ma'af jika komentar sobat tidak langsung saya balas
karena sibuk dengan urusan yang lain. :)