Cara Ubah Loading Icon di PES 2012 ~ Ngudi Bego™

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik
Disini
Widget by: Ngudi Bego™

Kamis, 31 Mei 2012

Cara Ubah Loading Icon di PES 2012

Share this on :

Hai sob, kali ini saya ingin share tutorial pes 2012 yaitu cara mengubah loading icon pada pes 2012. Mungkin bagi beberapa orang ini tidak penting, tetapi untuk orang yang suka otak atik seperti saya ini sangat menarik. Kali ini saya juga akan memberi beberapa loading icon, seperti loading icon Liverpool, manchester united, real madrid, barca, dll. dah langsung aja ke TKP

Nih saya kasih dulu list beberapa kumpulan loading icon yg saya punya, untuk mendownloadnya silahkan klik nama club favorit sobat.
CARA PAKAI
  • Pastinya download dulu iconnya
  • Kalo udah selesai di extract,
  • Untuk Pacth PESedit. copy file unnamed_50.bin ke dlm x:\………\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\kitserver\pesedit\img\dt06.img.
    Untuk Patch G1SL. Copy file unnamed_50.bin ke dlm x:\………\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\G1server\data-img\img\dt06.img.
  • Selesai, gimana gampang khan :)

Sumber: http://yogixtutorial.wordpress.com




Baca Juga Artikel Terkait Dibawah Ini:
Comments
0 Comments

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami

Mohon Ma'af jika komentar sobat tidak langsung saya balas
karena sibuk dengan urusan yang lain. :)