Software Pencari File di PC ( Index Your Files ) ~ Ngudi Bego™

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik
Disini
Widget by: Ngudi Bego™

Rabu, 07 Maret 2012

Software Pencari File di PC ( Index Your Files )

Share this on :

Komputer yang anda gunakan pasti memiliki banyak data pribadi anda yang tersimpan di berbagai folder yang ada. Namun bagaimana jika data yang anda butuhkan itu sangat dibutuhkan dan untuk mencari nya dibutuhkan waktu yang sangat lama karena anda memiliki banyak data yang teradapat folder dan sub-folder. Pasti masalah ini sangat merepotkan anda untuk mencari file tersebut dan anda ingin mendapat kannya secara instan.Software yang akan kita review ini akan menjawab permasalahan anda dalam mencari file dengan mudah.

Index Your Files adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mencari file – file lama anda yang sudah anda lupakan file name ketika anda masukkan kedalam hardisk. Dengan software ini anda dapat mencari file itu dengan mudah. Jika anda lupa dengan namanya anda hanya tinggal memasukkan jenis extensi file anda dan perkiraan tanggal dari kapan file tersebut anda masukkan kedalam PC/Laptop anda. Tentunya kenapa saya sangat mensaran kan untuk menggunakan software ini ketimbang dari mengunakan explorer yang merupakan software bawaan dari windows anda, Tentunya jika anda telah mencoba pasti anda sudah dapat merasakan kecepatan pencarian dengan menggunakan software ini.

Index Your File memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan menggunakan windows explorer anda, antara lain kelebihan dari software ini anda dapat mencari file anda tanpa harus mengingat namanya. Jadi ada tiga mode pencarian yang bisa anda gunakan untuk melakukan pencarian. Yaitu :
  • Anda dapat mencari dengan menggunakan “Nama File” yang anda telah ketahui sebelumnya , tentunya akan lebih cepat muncul dibanding dengan explorer.
  • Anda dapat mencari dengan menggunakan “Kemungkinan Tanggal File Anda” . ketika anda tidak mengetahui nama file anda namun bisa mengingat kapan terakhir anda memasukkan nya tentunya software ini akan sangat membantu dibandingkan dengan software pencari biasa.
  • Anda juga dapa mencari dengan hanya mengetahui “Ukuran File” yang anda miliki. Jadi kalau pun anda telah melupakan file yang anda miliki ada option lain yang bisa anda gunakan untuk mencari file anda.

Selain itu software ini juga mudah untuk dimengerti karena tampilannya yang sangat simple. Jika anda masih juga belum paham dengan software ini anda bisa mendapatkan tutorial dengan format berbentuk flash yang bisa anda dapatkan didalam situs resmi dari software ini. Software ini juga memudahkan anda untuk tidak membuka new tab ( jendela baru ) apabila anda ingin mengetahui isi dari file yang anda cari, software ini sudah menyediakan fitur untuk mempreview file anda tersebut. Semua keuntungan yang anda dapat ini tentunya akan sangat membantu anda.Apa lagi jika anda tahu bahwa software ini merupakan software yang gratis atau merupakan freeware. Gimana ?? tidak kah anda ingin mencoba software ini untuk mencoba mencari berkas anda yang ingin anda cari. Jika ingin mendownload software ini anda bisa mendownload link Download di bawah ini.



Dan untuk mencari tutorialnya lebih lanjut anda juga bisa langsung mengakses ke www.indexyourfiles.com.



Baca Juga Artikel Terkait Dibawah Ini:
Comments
0 Comments

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami

Mohon Ma'af jika komentar sobat tidak langsung saya balas
karena sibuk dengan urusan yang lain. :)